APLIKASI ACESYS POS (Point Of Sales)

 Banyak program aplikasi POS (Point Of Sale) yang dijual atau bisa didapat dengan download secara gratis. Masing-masing program aplikasi POS (Point Of Sale) memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri ada yang murah ada yang mahal dan yang kwalitasnya sangat baik, cukup baik, kurang baik, dan bahkan ada juga beberapa yang menjadi masalah. Untuk itu sebagai pemilik toko/minimarket/swalayan harus hati-hati ketika akan menggunakan program aplikasi POS, jangan tertarik dengan harga yang murah atau asal download secara gratis, karena bisa berakibat bukannya membantu tapi membuat masalah baru.

Sebagai pengembang program aplikasi POS (Point Of Sale) kami ( Jogja System ) sering mendapat keluhan dari beberapa customer yang sudah menggunakan program aplikasi POS (Point Of Sale) tapi tidak sesuai yang diharapkan. Untuk mengatasi beberapa masalah tersebut diatas maka Aplikasi AceSys POS (Point Of Sales) adalah solusinya.
Program Aplikasi AceSys merupakan aplikasi yang dapat membantu memenuhi kebutuhan jual beli atau transaksi anda. Program Aplikasi AceSys terbagi atas

1.    AceSys Retail (Aplikasi Backoffice) adalah rogram aplikasi backoffice/admin pertokoan untuk pengontrolan data seperti menyimpan, mengedit, menghapus, menampilkan dan mencetak data barang, departemen, kelompok, satuan, supplier, pelanggan, diskon spesial even, pembelian, retur pembelian, hutang piutang, mutasi barang dan laporan profit penjualan. Dan Program Aplikasi

2.    AceSys POS (Point Of Sales) adalah program aplikasi untuk transaksi penjualan, seperti menyimpan, retur barang dari customer, menampilkan dan mencetak data penjualan barang.

Beberapa laporan yang dihasilkan dari program aplikasi ini diantaranya stock on hand barang, kartu stock, laporan transaksi pembelian barang per periode atau per supplier, laporan transaksi penjualan barang per periode, laporan hutang piutang, laporan profit penjualan barang per periode, laporan barang yang cepat laku (fast moving) atau yang kurang laku (slow moving) yang tentu saja autorisasinya dapat diatur oleh administrator sesuai keinginan.


Sumber : www.JogjaSystem.com

1 comments:

software toko said...

Thanks For Information, System Very Good

Aplikasi Toko

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates