Fingerspot (Mesin Absensi Sidik Jari) Deskpro Series


Deskpro series
 
Deskpro series merupakan performa baru mesin digital Fingerspot yang telah teruji dengan kualitas hardware pilihan. Mesin ini merupakan tekhnologi ke  dua setelah dirilis Absensi compact series. Mesin ini termasuk kategori produk best seller khususnya brand Absensi Fingerspot.

Banyak pertanyaan yang kami dapatkan dari para pelanggan mengenai perbedaan seri Absensi compact series dan deskpro series ini. Bagi anda yang sudah sangat mengenal kedua produk ini pasti tidak ragu ragu lagi menentukan salah satu dari mesin ini, akan tetapi bagi anda yang masih baru dalam mengenal dunia Fingerspot anda akan dibikin bingung oleh kedua mesin Absensi ini karena mempunyai kapasitas dan fitur yang sama. Sebetulnya perbedaan yang menonjol dari kedua mesin hanya pada model cassing saja, perlu anda tahu sebetulnya kedua mesin ini dirancang dan di rakit oleh satu produsen yang sama, dan di packing sedemikian rupa sebetulnya bertujuan untuk memenuhi selera dari para pelanggan saja. Jika ditinjau dari segi software yang digunakan, fitur mesin, dan hardware yang digunakan sama persis tidak ada yang beda. Secara fisik untuk cassing mesin deskpro series sedikit agak lebih besar dan agak lebih berat mungkin terpengaruh dari ukuran karena mesin compact lebih kecil.
Nah dari sini kami berharap anda tidak terjebak pilihan karena kedua mesin tersebut dibuat dengan performa yang sama, jadi kalau misal anda temui seri compact sedang kosong bisa beralih ke deskpro. Tanpa anda harus kehilangan fitur yang di idamkan.

Selengkapnya spesifikasi mesin Absensi deskpro series adalah sebagai berikut :
1.     Merk  : Fingerspot
2.     Tipe/seri  : Deskpro series
3.     Model  : Desktop (duduk dimeja)
4.     Kapasitas Jari  : 500
5.     Kapasitas data transaksi  : 30.000
6.     Media pengambilan data  : Kabel USB
7.     Fitur tambahan  : Baterai backup
8.     Kecepatan membaca Jari    : 1detik
9.     Lapisan sensor  : Green kristal optic
10. Software Absensi : FTM (Fingerspot Time Management)

Beberapa manfaat diterapkannya Mesin AbsensiI Fingerspot di kantor anda :
1.    Karyawan tidak lagi bisa memanipulasi data / titip AbsensiI karena jari tidak dapat di wakilkan
2.    Sensor Fingerspot hanya mau menerima jari asli dari pemiliknya saja, dan tidak dapat dimanipulasi
3.    Laporan tidak lagi mencatat secara manual melainkan sudah diproses secara otomatis oleh program (tidak memerlukan waktu yang lama).
4.    Untuk perawatan tidak membutuhkan biaya berkala, dan tidak repot menyiapkan kartu. Cukup sensor dibersihkan 1 minggu sekali dengan menggunakan selotip, dan Mesin AbsensiI sudah bisa digunakan kembali.
5.    Dan lain – lain.
 FITUR :
1.     Standalone System, mesin bisa beroperasi tanpa harus terhubung komputer.
2.     Multi Identification, Sidik Jari, ID Sidik Jari, ID Password.
3.     Compact Design, didesain dengan kokoh dan bisa diletakkan di atas meja.
4.     Multiple and Flexible Shift, mendukung berbagai macam shift termasuk shift lewat tengah malam serta dilengkapi dengan roster untuk memudahkan penjadwalan.
5.     Advance Employee Leave Setting, fasilitas input lupa scan, izin terlambat, pulang cepat, tidak istirahat, sakit, cuti, dinas luar, aktivitas dan izin lainnya
6.     Handle Many Types of Overtime, menyediakan perhitungan beberapa macam lembur termasuk lembur dengan indeks pengali serta dilengkapi dengan SPL
7.     Verification without select a status key, proses verifikasi tidak diharuskan untuk memilih status scan terlebih dahulu.
8.     ID and Username Display, menampilkan nama dan No.ID pengguna pada layar saat verifikasi.
9.     Complete Report with Custom Report Designer, Laporan AbsensiI yang dihasilkan lengkap dengan format yang dapat didesain ulang sendiri.
10. Automatic Backup Data, data dapat terbackup secara otomatis.
11. Export Data into Various File Formats, data dapat diekspor ke dalam banyak tipe format file, diantaranya Xls, CSV, XML, HTML dan Txt.
12. Internal Backup Battery, mesin masih dapat beroperasi jika tejadi listrik padam.
13. Simple Payroll and SMS Gateway Integration (Optional), dilengkapi dengan penggajian sederhana dan fitur pengirim SMS.
14. SDK Available, tersedia SDK (Software Development Kit) untuk pengembangan software.

Untuk Informasi Harga atau bagi anda yang membutuhkan atau yang mau konsultasi dan pesan Program Kasir Retail System (POS), silahkan klik disini.

2 comments:

Claunsdira Gohara said...

binggung mau ngapain??
ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
p1n bb:*58ab14f5*

Pembuatan Software di Balikpapan said...

Saya punya program realtime tarik data absensi dengan fitur adms/cloud pada mesin. Kelebihannya adalah bisa dipasang di shared hosting maupun vps. Tidak membutuhkan soap dan scheduler (cron job) untuk tariknya, jadi bener2 realtime. Program saya memanfaatkan fitur ADMS/CLoud pada mesin absensinya seperti layaknya vendor-vendor mesin yang menyewakan cloud absensi dengan koneksi mesin ke server2 mereka. Program saya dari PHP dan MYSQL. Kelebihannya adalah bisa tarik realtime, upload sidik jari dari satu mesin ke mesin lainnya, upload user dan privilage user, hapus sidik jari, hapus transaksi, reboot, tarik informasi mesin dan lain2. Berminat?? hub 0813 48021 778 (WA)

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates